Selasa, 12 Mei 2009

Karya Niko

·

Tanda Tanya ??
Indah rasanya, aku berjalan
Jika yg kuharapkan segera terbalaskan
Yang selama ini slalu kuimpi – impikan
Yang selama ini aku panjatkan
IIIIIIIIIIILetih sudah aku memikirkan
IIIIIIIIIIITentang mimpiku yang belum terjawabkan
IIIIIIIIIIIApakah ini sebuah godaan dan cobaan
IIIIIIIIIIIDalam pencarian cinta, yg diagung-agungkan
Oh Tuhan yang maha mendengarkan
Kirimkanlah dia, cintaku yang kurasakan
Dan yakinkanlah dia dengan ketulusan
Ketulusan hatiku yang benar-benar membutakan.

Sayangku ……………!
Demi Tuhan, aku bangga padamu
Karena hatiku tak dapat berpaling darimu
Sudah sering aku mencoba dengan sungguh-sungguh
Namun hanya bayangmu yang hadir selalu
Maka janganlah engkau tinggalkan aku
IIIIIIIIIIIAku juga tidak memaksakan ini padamu
IIIIIIIIIIIKarena aku sadar, bagaimana cinta itu berlalu
IIIIIIIIIIISerta bagaimana cinta itu membeku
IIIIIIIIIIIHingga takdir tidak mengizinkan untuk bertemu
Oh belahan jiwaku……….!
Hanya satu hal yang harus engkau tau
Bahwa cintaku takkan pernah layu
Atau pudar ditelan waktu

by : NIKO

0 komentar: